Wednesday, April 14, 2010

TAiK HAMPiR KE CiRiT.


Kenape? ape yang tak puas hati? mai habaq kt ak. cool an gamba ak. macam ni la. terdidik atau tidak terbagus mahu terkojol 'kamu' bukan sesiapa.

Ada lorong panjang dalam Dan gelap Aku sendiri di gelapnya Aku batu sepi Aku di ujung waktu Akulah kesendirian itu Kesendirian ku telah mencabikku ke ujung jurangku Kesepianku menari menanti sesuatu yang tak pasti Kenapa tak kunjung kau tapaki jalan kebahagiaan ? Tetapi, dimanakah kebahagiaan itu ? New York bagai lorong panjang tanpa perhentian Manhattan bagai lorong pembantaian Brooklyn bagai angin kematian Rumah masa depanku mungkin hanya sebuah nisan Aku tidak lagi mampu membedakan musim Salju kini bagai lahar panas Matahari menawarkan kegigilan Yang panjang dalam hatiku yang tak tentram Aku yang tangguh kini mulai rapuh Aku yang tegar kini menggelepar Merasakan semua kehampaan Bukan aku membenci perasaan Tapi karena hatiku tak bertuan Karena hatiku tak lagi tersentuh Karena hatiku bimbang 2 tahun sudah hatiku tak terjamah 2 tahun aku tak mengenal sahabat 2 tahun aku terlunta 2 tahun Allan pergi tanpa cerita 2 tahun ku menjadi budak uang Di bahu 52nd Street New York Uang selalu menjanjikan kepuasan material Tetapi tidak dapat mengobati kesepian Uang dapat membeli segalanya Tapi tidak dapat membeli seorang sahabat dan kekasih Kini ku pulang ke pangkuan negri tercinta Aku mulai belajar sesuatu yang telah lama hilang dalam hidupku Belajar mengenal sahabat Belajar menjadi sahabat Cahaya cerah bagai muncul menawarkan surga terindah Menuntun diriku menjadi orang yang berbahagia telah memiliki sahabat seperti ENGKAU!

No comments: